Intip Lokasi Syuting Crazy Rich Asians

by - 11.16


Sempat booming beberapa waktu lalu, Crazy Rich Asians berhasil mengisi tempat dalam daftar film yang ramai diperbincangkan, nah kunjungan gue ke Singapura di pertengahan Oktober lalu, Chijmes menjadi salah satu lokasi yang gue kunjungi, apa yang menarik dari Chijmes ini? selain menjadi lokasi dimana Collin dan Araminta melangsungkan pernikahan, bangunan Chijmes-lah yang menjadi daya tarik utama, terutama bagi gue. lokasi Chijmes berada di Bugis, rasanya dari Victoria Street gak terlalu jauh.

Kawasan sekitar Chijmes ini menjadi salah satu kawasan favorit gue, karena berdekatan dengan Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) yang asik banget jalan di sekitar NAFA dan Bras Basah Complex, banyak art supply dan buku murah di Bras Basah, gue betah banget berlama - lama di sana. oke! lanjut ke Chijmes, di sini ada area outdoor dimana kita bisa bersantai, hayo yang suka rebahan acung tangan hahaha are outdoor Chijmes ini kalau malem lucu banget, buat santai tuh beneran asik, apalagi kalau malam banyak lampu-lampu di pohonnya kelap-kelip.


ini are outdoor Chijmes, rebahan-able bukan? dalam film Crazy Rich Asians memang yang terlihat hanya sekedar gereja, tapi Chijmes ini asik buat ditelusuri, apalagi kalau malam ada beberapa bar dan kafe yang buka, banyak juga turis yang nongkrong di sini, dan jangan tertipu dari tampilan depannya yang terlihat kecil ya teman-teman, karena kalau kalian masuk cukup luas dan seperti yang sudah gue tulis, asik buat ditelusuri.

serunya lagi, di area outdoor ini kalau weekend, kafe di sini mengadakan mini event gitu, misalnya story telling, atau nonton bareng, kafe di sini buka sampai sekitar jam empat pagi.

Chijmes : doc. ruang sasa

Tampak depan Chijmes, terlihat kecil kan? hahah kalian bisa masuk lewat gerbang utama atau gerbang samping yang lebih kecil, Chijmes ini tepat ada di perempatan posisinya, kalau naik bus bisa turun di halte Brash Basah.


Jadi bagaimana? Chijmes masuk daftar tempat yang bakal kalian kunjungi gak kalau ke Singapura? jangan lupa datang pas weekend, malam minggu misalnya, siapa tau lagi ada event.


You May Also Like

0 comments