[REVIEW] Skinfood Black Sugar Mask Wash-off

by - 01.24


Selamat siang semuanya^^
Ini heran banget ya sama Indonesia kalo lagi panas tuh ya bener bener panas banget yaaa
mataharinya tepat diatas kepala kayanya -____-

di postingan kali ini aku mau me-review masker Best Seller dari Skinfood yaitu... jengg.. jengg
Black Sugar Mask Wash-off
sebenernya produk ini gak bisa di bilang pure masker ya, karena texture nya itu ada butiran butiran scrub gula yang gunanya untuk mengangkat kulit mati diwajah kita, dan ketika di gosok diwajah butiran gula itu akan meleleh sedikit hihi^^

Dan untuk yang tipe kulitnya oily jangan terlalu sering scrub ya, karena bakal bikin pori-pori membesar :( karena itu seminggu satu kali saja cukup kok^^

PACKAGING

Bicara soal packaging, menurut aku ini standart packaging skinfood, gak seunyu-unyu packaging Etude House, tapi packagingnya lumayan besar dan menurut perkiraan ku kalau aku pakai seminggu sekali, satu tube ini bakal bertahan hingga kurang lebih 5 bulan hehehe, karena aku pakai sedikit aja cukup buat semuka dan leher hahahah

ini keterangan produknya ada bahasa inggrisnya^^


Skinfood Black Sugar Mask Was-Off ini memiliki penutup lagi setelah penutup utama hehe untuk lebih jelasnya bisa cek digambar, kalau gak jelas bisa diklik gambarnya^^



ISI^^


Isinya seperti yang aku bilang di atas tadi, isinya banyak dan bakal bertahan kurang lebih 5 bulan, dan texturenya agak padat pas mau dicolek, dan agak kasar untuk ukuran sebuah masker, karena itu aku bilang ini gak bisa disebut pure masker, semacam masker dan scrub jadi satu hihi^^

karena texturenya agak kasar jadi aku sarankan sebelum pakai ini wajah masih dalam keadaan lembab atau bisa dibasahi dulu mask nya, setelah itu pijat lembut diwajah, jangan memijat terlalu kencang ya.... karena bakal bikin kulit jadi iritasi :( harus extra lembut u,u


Lihatkan digambar diatas?? butirannya gulanya cukup besar...

Cara Pakai :

Cuci wajah seperti biasa, lalu ambil Black Sugar Mask ini dan ratakan diwajah, pijat lembut hingga butiran gula agak meleleh, dan kalian diamkan 10-15 menit
sebelum dibilas agak dipijat lembut dulu, baru deh di bilas^^


Yang aku suka dari produk ini :
  • Setelah dipakai wajah lebih lembut
  • Lumayan menghilangkan komedo (setelah 4 kali pakai)
  • Wanginya bikin Rileks
  • Isinya banyak^^
Yang tidak aku suka dari produk ini :
  • Butiran scrubnya agak kasar
Re-Purchase?? Kayanya mau coba yang Skinfood Rice Mask Wash-Off^^

Harga produk ini sekitar Rp. 105.000,- Sampai Rp. 145.000,-


Thanks for reading
Sorry for typo


foto hasil potret-ku sendiri jadi jangan copas tanpa credit atau di ambil tanpa izin

You May Also Like

0 comments