CEMILAN MURAH, ENAK, KENYANG!

by - 02.12



Singapore terkenal dengan biaya hidup yang cukup tinggi, walaupun sebenarnya untuk harga makanan tidak terlalu berbeda dengan di Indonesia, bahkan bagi saya sama karena porsi yang disajikan lebih banyak jika dibandingkan porsi makanan yang dijual di Indonesia. Kunjungan saya beberapa waktu lalu bersama sang kakak, Alika. kami jarang ngemil, karena harga cemilan dan makanan berat hampir sama, jadi kami lebih memilih makanan berat yang bisa lebih lama menahan perut.

Tapi, pagi hari di stasiun MRT Aljunied, ada gerai Old Changkee. saya beli dua item fish cake saat itu. ternyata makan satu aja kenyang, rasanya juga enak. senangnya Old Changkee saat ini punya gerai di Gandaria City, yang kebetulan cukup dekat dengan rumah.

Harganya murah bagi saya karena rasanya saya suka dan porsinya yang cukup besar, mulai dari 0.80 - 2.30 SGD sudah bisa ngemil kenyang.


tapi kalau keadaan perut saya lagi laper banget, rasanya saya lebih memilih paket nasi lemak daripada ngemil Old Changkee, karena perut saya harus kena nasi seenggaknya sehari sekali hahahaha

You May Also Like

0 comments