Review Toast Box Gandaria City

by - 04.10

tampak depan Toast Box : doc ruang sasa

Finally! Toast Box hadir lebih dekat dengan akses yang jauh lebih mudah tentunya karena gak jauh dari rumah gue. jadi, Toast Box itu semacam kopitiam yang menunya adalah breakfast menu ala Singaporean (sebutan untuk warga singapore). ketika berkunjung ke Singapore, Toast Box salah satu kedai favorit gue! tentu menjadi favorit gue karena harganya yang murah dan toast-nya yang enak, seriusan gue cinta banget sama traditional toast butter-nya!

Gue akan membahas harga, interior, dan toast-nya, gue gak akan bahas kopinya. fyi gue gak bisa dan kurang suka kopi, jadi percuma bahas kopi karena semua kopi di lidah gue bakal sama aja hahaha.
gue membandingkan interior antara Toast Box di Singapore dengan di Gandaria City ini, sama-sama didominasi warna putih dan lampu yang super terang, untuk tampilan desain pada lembar menu-nya pun sama, tapi Toast Box Gandaria City terlalu fancy jika dibandingkan dengan yang di Singapore, bahkan ada dry flower sebagai hiasan di setiap meja. jadi kesan sederhana kopitiamnya gak terlalu berasa di gue hehehe, tapi tampilan interior fancy seperti ini kayanya sudah disesuaikan ya dengan masyarakat kita yang selesai makan ya ngobrol dan leha-leha dulu, jadi dibikin nyaman dengan tampilan interior yang cantik.

tampilan interior: doc ruang sasa
hiasan pada setiap meja di Toast Box


Pada meja order menu ada wall decor bungkus kopi yang menurut gue cantik banget, warna soft disesuaikan banget sama interiornya, semua dekorasi terlihat serasi. mejanya marmer putih dengan garis halus abu-abu, sangat cantik! tapi, untuk suasana gue jauh lebih suka Toast Box Singapore karena jauh lebih sederhana. untuk harga sama ya! harga kopi dan toast-nya sama, tapi karena di Indonesia nol-nya banyak, rasanya bagi gue untuk toastnya cukup pricey hehehe.

wall decor di Toast Box Gandaria City
daftar menu Toast Box Indonesia
Gue pesen Traditional Toast Butter Sugar, butiran gula di butter-nya gak sehalus yang biasanya gue pesen di Toast Box SG, tapi rasa toast-nya sama, sama-sama enak! hehe porsi-nya juga sama! sama-sama dikit wkwkwk garing-nya pas, dan butter-nya meleleh di mulut, gak ngerti ini enak banget! kalo gue ketemu peri yang bisa ngasih satu aja permintaan, gue mau minta porsi toast yang dijual Toast Box lebih banyak :( karena seenak itu sih.

traditional toast butter sugar Toast Box Indonesia


TERIMA KASIH SUDAH BACA!


You May Also Like

0 comments